Jumat, 26 Juli 2013

Obat Yang Bisa Menyembuhkan Penyakit Kelenjar Getah Bening

Selamat datang di website kami http://obatherbalmultiguna.blogspot.com kami selaku agen pusat distributor resmi obat herbal ace maxs, terbesar yang pernah ada dalam kesempatan ini saya ingin membahas penyakit kelenjar getah bening

Sekilas Tentang Penyakit Kelenjar Getah Bening

Kanker kelenjar getah bening atau limfoma adalah kanker ganas yang berkaitan dengan sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker. Cairan limfatik sendiri adalah cairan putih menyerupai susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang semuanya mengalir ke seluruh tubuh lewat pembuluh limfatik. Kelenjar getah bening juga bagian dari sistem pertahanan tubuh kita. Tubuh kita memiliki kurang lebih sekitar 600 kelenjar getah bening, namun hanya di daerah submandibular, ketiak atau lipat paha yang teraba normal pada orang sehat.

Gejala Kelenjar Getah Bening

Gejala dan penyakit kanker kelenjar getah bening meliputi pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, ketiak atau pangkal paha. Pembengkakan kelenjar tadi dapat dimulai dengan gejala penurunan berat badan secara gratis, rasa lelah yang terus menerus, batuk-batuk, sesak napas, gatal-gatal, demam tanpa sebab dan berkeringat malam hari. Seringkali penyakit ini tidak menunjukkan gejalanya, hanya memiliki semacam benjolan atau pembengkakan pada bagian yang sering terserang penyakit.

Apabila anda mengalami gejala ataupun ciri-ciri sebagaimana diatas, kami rasa solusi terbaiknya yaitu ACE MAX’S sebagai obat herbal kanker kelenjar getah bening yang alami dan ampuh. Ketahui lebih lanjut mengenai ACE MAX’S, baca dibawah ini.

Ace Maxs Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Paling Ampuh dan Manjur

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening ACE MAX’S merupakan keajaiban dari paduan alami ekstrk kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki segudang khasiat luar biasa yang ampuh dan manjur dalam menuntaskan berbagai macam penyakit terutama dalam mengatasi berbagai macam penyakit kanker dan salah satunya yaitu ampuh dalam menuntaskan penyakit kanker kelenjar getah bening atau benjolan di leher.

Daun sirsak yang merupakan salah satu dari bahan alami ACE MAX’S memiliki kandungan anopentosin A,anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Dan yang paling berperan penting dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya.

Dari hasil penelitian menunjukan bahwa acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Berikut cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker:

  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Selain daun sirsak ACE MAX’S juga memiliki bahan alami yang tidak kalah pentingnya, yaitu kulit manggis yang mengandung antioksidan tertinggi yang tidak di dapat pada buah2 yang lainnya. Dan dengan kandungan tersebut maka diakatakan sebagai buah anti kanker. Kanker yang dapat diobati dengan kulit manggis in iantara lain, kanker payudara, kanker darah (leukemia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon atau kanker usus besar, kanker hati dan pastinya juga kanker kelenjar getah bening ini.

Kisah obat herbal ace maxs sembuhkan penyakit kelenjar getah bening....!

Nama : Syafei Mahmudin
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 54 tahun
Profesi : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Saya minum Ace Maxs 9 botol selama 2 bulan kurang, tapi belum habis 4 botol benjolannya sudah mulai mengecil, saya terus minum dan sampai habis 9 botol itu, penyakitnya sembuh. Ajaiblah Ace Maxs karena Ace Maxs- lah saya tidak jadi operasi. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum Ace Maxs selama masa penyembuhan.

Nama : Kubil Wahyono
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 36 tahun
Profesi : Pedagang Sayur
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Saya minum Ace Maxs 4 botol selama 3 minggu kurang, tapi belum habis 4 botol benjolannya sudah mulai mengecil, saya terus minum dan sampai habis, penyakitnya sembuh. Ajaiblah Ace Maxs karena Ace Maxs- lah saya tidak jadi operasi. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum Ace Maxs selama masa penyembuhan. Saya minum 30 ml.

Nama : Chairani Rahman
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 32 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Saya minum Ace Maxs 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena penyakit saya sembuh. Alhamdulillah saya tidak perlu operasi dan tidak mengeluarkan uang banyak untuk biaya rumah sakit. Terima kasih Ace Maxs.

Nah menarik bukan...!untuk itu saya sarankan kepada anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit kelenjar getah bening untuk segeralah obati penyakit kelenjar getah bening anda dengan menggunakan obat herbal ace maxs...!

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang pengobatan penyakit kelenjar getah bening secara herbal dengan menggunakan obat herbal ace maxs,semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan perantara untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ace Maxs

 

Blogger news

Blogroll

About